Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Singaraja ke-417

GEDE SURYA ERAYUDA 31 Maret 2021 08:21:18 WITA

Perangkat Desa Gerokgak mengikuti kegiatan Upacara bendera di halaman Kantor Camat Gerokgak dalam kesempatan ini Sekretaris Camat Gerokgak Bapak I Ketut Arya Negara,S.Sos., bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kota Singaraja ke-417 dengan tema Disiplin Diri, Bangkit Pertiwi pada hari ini, Selasa 30 Maret 2021. 

Upacara  digelar dengan jumlah yang terbatas dan mengedepankan penerapan protokol kesehatan. Peringatan HUT Kota Singaraja ditengah pandemi bukanlah kegiatan seremonial belaka melainkan ditempatkan sebagai energi positif yang mampu mendorong performa dan kinerja terbaik dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik (good governance ) di Kabupaten Buleleng.

Dalam sambutan Gubernur Bali (Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.) yang dibacakan oleh Sekretaris Camat Gerokgak bahwa peringatan HUT Kota Singaraja menjadi momen kebangkitan kita berjuang bersama menghadapi dan memerangi pandemi yang sudah setahun lebih melanda berkehidupan sosial.  Dan sebagai anak bangsa  untuk tidak mudah menyerah terus bahu membahu melakukan upaya pencegahan dan penanganan serta menyukseskan vaksin, dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai tatanan kehidupan Era Baru dengan penuh tanggung jawab dan disiplin diri.

Komentar atas Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Singaraja ke-417

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gerokgak

tampilkan dalam peta lebih besar