PISAH SAMBUT PERBEKEL GEROKGAK

PEMDES GEROKGAK 31 Desember 2019 07:37:09 WITA

Senin, 30 Desember 2019, di Ruang Rapat Kantor Perbekel Gerokgak, dilaksanakan acara Rapat Pisah Sambut dan serah terima jabatan Perbekel Gerokgak dan Pembubaran Panitia Pemilihan Perbekel Gerokgak oleh Ketua BPD Gerokgak. yang di hadiri Ketua BPD Gerokgak bersama Anggota, Ketua Panitia Pilkel bersama Anggota, Perangkat Desa Gerokgak, Kelian Desa Adat Gerokgak, Ketua Takmir Masjid Gerokgak, Para Ketua Kelompok se-wilayah Desa Gerokgak, Pengurus PKK beserta Pokja, Kasatgas Linmas, Ketua Bumdes dan Ketua LPD Gerokgak, dan kelompok kemasyarakatan lainnya.
Acara yang dibuka oleh Sekdes Gerokgak I KETUT PASTIKA memberi sambutan kepada undangan yang hadir dan melakukan Penyerahan memori serah terima jabatan Perbekel Gerokgak Periode 2013-2019 PUTU MANGKU yang diwakili Oleh Sekdes Gerokgak I KETUT PASTIKA dan diterima Oleh Perbekel terpilih Periode 2019-2025 KADEK SURATA
Perbekel Gerokgak KADEK SURATA mengatakan bahwa kedepannya ingin mengembangkan Desa Gerokgak menjadi lebih maju dengan menggali Potensi-potensi yang ada di Desa Gerokgak seperti Bendungan Gerokgak dan juga air panas yang berada di Desa Gerokgak, dilanjutkan Ketua Panitia Pilkel Desa Gerokgak I KETUT DARMA WIJAYA, S.Pd, M.Pd mengatakan seluruh tahapan Pilkel sudah terlaksana atas kerjasama Panitia dan juga Demokrasi yang aman dari masyarakat. MADE SWARDANA S.Pd selaku Ketua BPD Gerokgak membahas tentang Penyiapan penyusunan RPJMDes, evaluasi APBDes, kemudian dilanjutkan pembubaran Panitia Pilkel Desa Gerokgak. I PUTU PARTHA Kasi Pemerintahan mewakili Camat Gerokgak menghimbau agar lebih meningkatkan PAUD yang ada di Desa Gerokgak sehingga menghasilkan anak didik yang baik, dan juga menanggulangi kemiskinan. dilanjutkan Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Gerokgak menghimbau agar masyarakat Desa Gerokgak menjaga ketertiban dan keamanan pada saat menyambut Tahun baru 2020, babinsa dan babinkamtibmas juga sudah berkoordinasi dengan Linmas Gerokgak untuk melakukan pengamanan di titik-titik yang ditentukan.

Komentar atas PISAH SAMBUT PERBEKEL GEROKGAK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gerokgak

tampilkan dalam peta lebih besar